Kami Menyediakan Bibit Pohon Bidara Arab Asli Harga Murah dan Berkualitas

Jumat, 11 Januari 2019

Harga Bibit Pohon Bidara Arab Tahun 2019

Harga Bibit Pohon Bidara Arab Tahun 2019. Kontak Kami YANA NURJAMAN di 087822845441 (Telp/SMS/WA). Pohon Bidara Arab merupakan pohon / tanaman yang istimewa dan memiliki kekhasan tersendiri yang merupakan salah satu pohon yang banyak dituliskan dalam Al-Qur'an dan Hadits yang banyak sekali manfaatnya, mulai dari penangkal sihir dan gangguan jin juga manfaat-manfaat lainnya yang sudah banyak diketahui khususnya oleh orang islam. Pohon bidara ini juga merupakan  salah satu pohon yang nanti akan beada di SyurgaNya Alloh SWT.

Bibit Bidara Arab
Harga Bibit Bidara Arab Tahun 2019
Bibit Bidara Arab

Harga Bibit Bidara Arab Tahun 2019
Pohon Bidara Arab


Berikut beberapa ketarangan dalam Al-qur'an dan Hadits yang menyebutkan tentang pohon bidara arab :

(وَأَصْحَابُ الْيَمِينِ مَا أَصْحَابُ الْيَمِينِ * فِي سِدْرٍ مَخْضُودٍ * وَطَلْحٍ مَنْضُودٍ * وَظِلٍّ مَمْدُودٍ * وَمَاءٍ مَسْكُوبٍ * وَفَاكِهَةٍ كَثِيرَةٍ *)
[Surat Al-Waqi'ah 27 - 32]

Dan golongan kanan, siapakah golongan kanan itu, (Mereka) berada diantara pohon bidara yang tidak berduri, dan pohon pisang bersusun-susun (buahnya), dan naungan yang terbentang luas, dan air yang mengalir terus menerus, dan buah-buahan yang banyak.

أَتَيْتُ النَّبِيَّ صَلىَّ اللهُ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَسَلَّمَ أُرِيْدُ الإِسْلاَمَ فَأَمَرَنِيْ أَنْ أَغْتَسِلَ بِمَاءٍ وَسِدْرٍ

“Saya mendatangi Nabi shollallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam untuk masuk Islam maka Nabi memerintahkan kepadaku untuk mandi dengan air dan daun bidara”. (HR. Ahmad 5/61, Abu Daud no. 355, An-Nasa`i 1/91, At-Tirmidzy no. 605 dan dishohihkan oleh Al-Albany dalam Shohih At-Tirmidzy 1/187).

Hadits Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma tentang orang yang jatuh dari ontanya dan meninggal, Nabi shollallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam bersabda :

اغْسِلُوْهُ بِمَاءٍ وَسِدْرٍ وَكَفِّنُوْهُ فِي ثَوْبَيْنِ

“Mandikanlah dia dengan air dan daun bidara dan kafanilah dengan dua baju”. (HR. Bukhary-Muslim).

Demikianlan beberapa katarangan dalam Al-qur'an dan Haditst tentang pohon bidara, Wallohu 'Alam Bissowwab. 

Bagi yang membutuhkan bibit bidara arab asli untuk ditanam di pekarangan rumah, atau untuk menjadi agen bibit bidara arab di wilayahnya masing-masing silahkan hubungi kami.

Harga Bibit Bidara Arab Terbaru di Tahun 2019 ini silahkan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar