Kami Menyediakan Bibit Pohon Bidara Arab Asli Harga Murah dan Berkualitas

Sabtu, 26 Januari 2019

Bibit Tanaman Bidara Arab Asli di Ciranjang Cianjur

Bibit Tanaman Bidara Arab di Ciranjang Cianjur. CP Yana Nurjaman 087822845441 (Telp/WA/Sms) Alamat Pembibitan Tanaman di Kp. Pasir Randu Rt. 01 Rw. 12 Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur 43282. Bagi yang membutuhkan bibit tanaman bidara arab asli silahkan dapat mengunjungi tempat / alamat kami. Kami melayani penjualan bibit bidara arab ke seluruh wilayah indonesia, dapat dikirim langsung ke lokasi, melalui jasa layanan paket ataupun dapat langsung datang ke tempat kami.

Bibit Tanaman Bidara Arab di Ciranjang Cianjur

Jual Bibit Bidara Arab di Ciranjang Cianjur

Bibit Bidara Arab sekarang ini merupakan salah satu tanaman yang banyak dicari karena banyak sekali manfaatnya. Ciri dari tanaman bidara arab ini yaitu banyak sekali terdapat duri pada dahan-dahan pohonnya, atas dan bawah daunnya berwarna hijau, dan pinggirannya bergerigi memiliki buah dengan ukuran kelereng dan buahnya manis enak untuk dimakan. Mengetahui Ciri-ciri Bidara Arab Asli dan cara membedakannya inI merupakan hal yang sangat penting bagi kita sebelum membeli untuk ditanam, dikonsumsi atau untuk pengobatan.

Bidara arab merupakan salah satu tanaman yang dituliskan dalam Al-Qur'an dan Hadits, dan tanaman ini merupakan salah satu tanaman yang akan ada di SyurgaNya Alloh nanti. Tanaman Bidara Arab ini merupakan tanaman yang ditakuti oleh jin dan dapat dipergunakan juga untuk pengobatan sihir.

Bagi anda yang membutuhkan pohon bidara arab asli dapat menghubungi kami, untuk harga bibit bidara arab silahkan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar