Kami Menyediakan Bibit Pohon Bidara Arab Asli Harga Murah dan Berkualitas

Minggu, 30 Desember 2018

Bibit Bidara Arab Asli

Bibit Bidara Arab Asli. Hubungi Yana Nurjaman 087822845441 (Telp/WA), kami menyediakan bibit pohon bidara arab asli, yang banyak sekali manfaatnya. Bidara atau widara (Ziziphus mauritiana) adalah sejenis pohon kecil penghasil buah yang tumbuh di daerah kering. Jenis tanaman ini dalam bahasa arab berasal dari kata Sidroh/ sidr yang artinya pohon hal ini sidroh atau Bidara ada sejarah tersendiri dengan kaitannya perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam isra' mi'raj. Pohon bidara sangatlah banyak manfaatnya.




Sebagaimana tuntunan Nabi SAW, ruqyah adalah methode pengobatan yang di anjurkan bila kita mengalami ganguan penyakit non medis. Dalam beberapa hadits daun Bidara adalah salah satu jenis tumbuhan yang bisa digunakan untuk membantu dalam pengobatan ruqyah syar'iyyah (ruqyah yang sesuai syariat Islam). Daun bidara juga bisa digunakan untuk bersuci wanita yang sedang haid. Daun bidara juga digunakan untuk campuran air memandikan jenazah. Daun bidara juga biasa digunakan untuk sayur, dan pakan ternak, dan buahnya juga dapat dimakan. 


Bagi anda yang berminat menanam pohon bidara, silahkan dapat menghubungi kami sebagai petani pohon bidara arab. kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia.

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus