Kami Menyediakan Bibit Pohon Bidara Arab Asli Harga Murah dan Berkualitas

Selasa, 23 Juli 2019

Cara Meracik Daun Bidara Arab Untuk Ruqyah

Cara Meracik Daun Bidara Arab Untuk Ruqyah. Bidara Arab merupakan salah satu tanaman yang istimewa. ada beberapa ayat dalam Al-Qur'an yang menerangkan bahwa pohon bidara arab (sidr) merupakan salah satu pohon / tanaman yang ada di Syurga, begitu pula dalam beberapa hadits menerangkan terkait manfaat-manfaat dari pohon bidara arab (sidr).


Salah satu manfaat dari daun bidara arab yaitu dapat dipergunakan untuk ruqyah, nah berikut ini kami akan menjelaskan cara menggunakam / meracik daun bidara arab untuk ruqyah :

  1. Ambil 7 (tujuh) lembar daun bidara arab yang masih segar dari pohonnya. Daun bidara arab yang baik adalah daun bidara arab yang sudah agak tua dari batangnnya.
  2. Setiap 7 (tujuh) lembar daun bidara arab adalah untuk penggunaan per 1 (satu) gelas air, berlaku untuk kelipatannya.
  3. Untuk penggunaan 4 gelas air (4 gelas = 1 liter), maka daun bidara arab yang disiapkan adalah sebanyak 28 lembar (7 x 4), jadi jumlah daun bidara arab disesuaikan dengan jumlah air yang akan dipergunakan, jika akan menggunakan air 5 liter (5 liter x 4 gelas) berarti daun bidara arab yang dipergunakan adalah sebanyak 140 lembar.
  4. Setelah dipetik dari pohonnya, cuci daun bidara arab yang akan dipergunakan dengan air yang bersih.
  5. Tumbuklah daun bidara arab atau dapat juga di blender, setelah daun bidara arab halus kemudian dicampurkan pada  air dalam wadah terbuka yang sudah disiapkan dengan jumlah takaran air sesuai kebutuhan.
  6. Ciri daun bidara arab yang komposisinya benar apabila sudah diblender ( per 1 gelas = 7 lembar), air yang dicampurkan daun bidara arab akan berbusa, seperti ada busa sabun.
  7. Air yang sudah tercampur daun bidara arab tersebut kemudian dibacakan ayat-ayat ruqyah sambil dicelupkan dan dikucek/diputar dengan jari tangan kanan berlawanan arah jarum jam.
  8. Setiap kali selesai membacakan ayat ruqyah, maka tiuplah air tersebut sebanyak 3 kali, setelah selesai lagi baca ayat ruqyah selanjutnya ditiup lagi sebanyak 3 kali, begitu seterusnya sampai pada bacaan ayat ruqyah terakhir.
  9. Setelah selesai membacakan ayat-ayat ruqyah, air campuran daun bidara arab pun siap untuk dipergunakan. 
  10. Penggunaannya sebagian dapat diminum dengan campuran madu, dan sisanya dapat dimandikan pada orang yang terkena gangguan syaitan/sihir.
  11. Dapat juga dicipratkan pada ruangan-ruangan rumah yang memang ada gangguan syaitannya.
  12. Yang paling penting selalu berharap kepada pertolongan Alloh SWT, karena semua penyakit lahir maupun bathin hanya Alloh SWT lah yang dapat menyembuhkannya. Ruqyah hanyalah salah satu jalan ikhtiar penyembuhan saja.

Demikian artikel cara menggunakan / meracik daun bidara arab untuk ruqyah, semoga bermanfaat. Wallohu 'Allam Bissowab.

Bagi yang membutuhkan daun bidara arab atau bibit pohonnya untuk ditanam di area rumah, dapat menghubungi Kami Yana Nurjamam di 087822845441 (WA/ Telp/ SMS) atau dapat datang langsung ke lokasi pembibitan tanaman kami.

Untuk Harga Bibit Bidara arab silahkan KLIK DISINI

2 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus
  2. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus