Kami Menyediakan Bibit Pohon Bidara Arab Asli Harga Murah dan Berkualitas

Sabtu, 11 Mei 2019

Bibit Bidara Arab di Padalarang, Rajamandala, Cikalong dan Cianjur

Bibit Bidara Arab di Padalarang, Rajamandala, Cikalong dan Cianjur. Untuk order silahkan Hubungi Kami : Yana Nurjaman 0878-2284-5441 WA/SMS/Telp. Kami menyediakan bibit bidara arab asli yang siap tanam dengan kualitas bibit terbaik. Bibit bidara arab yang kami jual merupakan hasil pembibitan sendiri dengan proses penanaman oleh kami secara langsung bukan pengambilan tanaman dari pihak lain, sehingga kualitas tanaman dan bibit insya Alloh terjamin kualitasnya. Kami menyediakan bibit bidara arab dengan berbagai ukuran ketinggian, mulai dari ketinggian 10 cm sampai dengan ketinggian diatas 200 cm (2 Meter).

Bibit Bidara Arab di Padalarang, Rajamandala, Cikalong dan Cianjur

Bibit Bidara Arab di Padalarang, Rajamandala, Cikalong dan Cianjur

Bibit bidara arab saat ini merupakan tanaman yang banyak dicari oleh masyarakat di indonesia, karena banyak sekali manfatnya, begitupun di daerah padalarang, Rajamandala, Cikalong, Cianjur, Ciranjang dan berbagai kota lainnya bibit bidara arab ini banyak yang membutuhkan. Bagi yang membutuhkan bibit bidara arab dapat langsung datang ke lokasi pembibitan kami, dan dapat memiloh langsung bibit sesuai kebutuhan, atau dapat dikirim juga ke lokasi anda sesuai dengan kesepakatan bersama.

Manfaat dari bidara arab ini sangat banyak sekali, dan mungkin masyarakat saat ini sudah pada tahu manfaatnya yaitu dapat mencegah dan mengobati berbagai penyakit lahir maupun bathin dan juga gangguan makhluk lain.

Kami menjual bibit bidara arab bisa dengan eceran maupun dengan partai banyak. Kami juga membuka keagenan bagi anda yang ingin menjadi agen penjualan bibit bidara arab di kotanya masing-masing, kami akan memberikan harga khusus dengan diskon sesuai dengan jumlah pembelian tanaman, semakin banyak pembelian bibit bidara arab harganya semakin murah dan diskonnya semakin besar tentunya dengam syarat dan ketentuan berlaku. 

Harga Bibit Bidara Arab silahkan KLIK DISINI

Lokasi pembibitan bidara arab kami silahkan KLIK DISINI

2 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
      hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
      ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
      untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
      terimakasih ya waktunya ^.^

      Hapus