Halaman

Sabtu, 11 Mei 2019

Distributor Bibit Bidara Arab di Bandung

Distributor Bibit Bidara Arab di Bandung. Silahkan kontak Kami 0878-2284-5441 (WA/SMS/Telp) a.n YANA NURJAMAN. Kami menyediakan bibit bidara arab asli yang siap tanam dengan harga murah dan kualitas bibit terbaik. Bibit bidara arab yang kami jual merupakan hasil pembibitan sendiri dengan proses penanaman oleh kami secara langsung, sehingga kualitas bibit bidara arab yang kami jual terjamin kualitasnya. Kami menyediakan bibit bidara arab dengan macam-macam ukuran ketinggian, mulai dari ketinggian 10 - 200 cm.

Bibit Bidara Arab di Bandung

Bibit Bidara arab sangat banyak sekali manfaatnya, yaitu dapat mengobati berbagai penyakit lahir maupun bathin, dan manfaat-manfaat lainnya. Bibit bidara arab sering disebut juga pohon sidr dalam Al-Qur'an, dan beberapa kali pohon ini disebutkan dalam.Al-qur'an dan hadits.

Khusus wilayah bandung dan sekitarnya untuk order boleh datang langsung  ke tempat kami  dan dapat memilih langsung bibit sesuai kebutuhan, atau dapat dikirim juga ke lokasi anda sesuai dengan kesepakatan bersama.

Distributor Bibit Bidara Arab di Bandung

Kami menjual dan mendistribusikan bibit bidara arab bisa dengan sistem eceran maupun dengan partai banyak. Kami juga membuka distributor bagi anda yang ingin menjadi distributor bibit bidara arab di daerahnya masing-masing, harga khusus dengan diskon kami berikan kepada distribitor kami sesuai dengan jumlah pembelian tanaman, semakin banyak pembelian bibit bidara arab harganya semakin murah dan diskonnya semakin besar tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Harga Bibit Bidara Arab silahkan KLIK DISINI

Lokasi pembibitan bidara arab kami silahkan KLIK DISINI

2 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus
  2. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus